Kapolsek dan Anggota, Didaulat Jadi Petugas Upacara di Dua Kecamatan

Posted by On Agustus 17, 2020

SwaraBanten.com | Saat ini, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2020 adalah Hari Kemerdekan RI Ke-75, Negara Indonesia berdiri tegak dilandasi histori, ideologi dan filosofi perkuat persatuan, bangkitkan jiwa nasionalisme dan patriotisme dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Pada agenda negara ini, Kapolsek dan Anggota didaulat sebagai petugas upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-75. Peran dalam kegiatan AKP Yudha bertindak selaku Pembaca Teks Pancasila dan Ipda Deden, Brigpol Anto dan Briptu Rafin sebagai Komandan Upacara, Bripka Arif sebagai Perwira Upacara serta anggota yang lain menjadi peserta dan petugas pengamanan pada dua wilayah kecamatan. Senin, 17/08/2020.

Dikatakan AKP Yudha, "suatu kehormatan dan rasa bangga kami Polri bersama TNI dapat dipercaya, berperan aktif dan solid untuk sukseskan program pemerintahan pada momen HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di Kecamatan Pabuaran dan Kecamatan Gunungsari".

"Kami apresiasi peran aktif dan kepedulian pak Kapolsek, bersama Koramil Pabuaran berkenan menjadi petugas utama pada upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-75. Alhamdulillah sukses, hikmat dan berjalan sesuai protokol yang ditetapkan," sambut Asmawi Camat Pabuaran.

Di sisi lain, disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada awak media, bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri yang Promoter, senantiasa pegang teguh Pancasila, Tribrata dan Catur Prasetya serta perkuat sinergitas, integritas dan sukses melalui kebersamaan.

Dilandasi nawaitu untuk ibadah dan hakekatnya sebagai representasi negara, hadir di tengah aktifitas pemerintahan dan masyarakat serta gandeng tangan erat menuju masyarakat produktif, aman dari Covid-19 dan bersama wujudkan Indonesia Maju," pungkasnya. (rls/Anas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »