Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Warga Anyer Dukung Kemenangan Nasrul-Eki

Sabtu, 22 Agustus 2020 | Agustus 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T23:52:53Z

SwaraBanten.com - Dinilai membawa dampak positif untuk pembangunan di Kabupaten Serang, ratusan warga Anyer yang terdiri dari pemuka agama, tokoh masyarakat dan unsur pemuda, sangat menyayangkan hilangnya tradisi Jum'atan (shalat Jum'at) dan pengajian bulanan, yang pernah dilakukan Bupati Serang sewaktu dipimpin H Ahmad Taufik Nuriman.

Hal tersebut mengemuka saat silaturahmi ratusan warga Anyer, yang berlokasi di Desa Kosambi Ronyok Kecamatan Anyer, Sabtu (22/08/2020)

Karena itu, warga meyakini hal tersebut akan terulang kembali saat Kabupaten Serang dipimpin oleh Nasrul Ulum-Eki. Sebab itu pula, warga mendeklarasikan dukungan dan siap memenangkan pasangan Ulum-Eki, di Pilkada Kabupaten Serang yang bakal dilaksanakan pada Desember nanti.

Selain itu, dalam pertemuan silaturahmi dan dukungan, yang dihadiri bakal calon wakil bupati (balon Wabup) Eki Baihaki, warga Anyer juga mengadukan masalah pengangguran yang belum juga teratasi.

Tokoh Masyarakat Anyer, H Rahmat Rafe’i, mengatakan bahwa banyak keberkahan dengan yang diperoleh dengan kegiatan kepala daerah, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan Jum’at keliling, salah satunya terus terbangunnya komunikasi dengan warga secara langsung dan bisa menjadi ajang evaluasi dan komunikasi pembangunan.

“Hal tersebut bisa kembali terjadi ketika Kabupaten Serang nanti, dipimpin pasangan Nasrul Ulum dan Eki. Karena, kami sudah menyatakan bahwa kemenagan Ulum-Eki, harus menjadi harga mati,” kata H Rahmat, yang diamini semua yang hadir.

Sementara, anggota DPRD Kabupaten Serang yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat, Riki Suhendra, menyatakan mendukung sepenuhnya kemenangan pasangan Ulum-Eki.

“Kami akan all out, bergerak dan berjuang untuk memenangkan Ulum-Eki. Pasangan ini, merupakan sebuah harapan untuk mewujudkan Serang Baru, yang maju, modern dan religius,” kata Riki

Mendapat dukungan warga Anyer, Eki Baihaki mengucapkan syukur dan terimakasih. Ia mengatakan, bila diberi amanah memimpin Kabupaten Serang nanti, akan mewujudkan apa yang diharapkan warga. (red)
×
Berita Terbaru Update