Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Warga Magelaran Roboh Sebagian, Neneng: Sudah Pernah Diajukan Belum Ada Realisasi

Senin, 03 Agustus 2020 | Agustus 03, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T00:54:14Z

SwaraBanten.com -Kepala Kelurahan Masjid Priyayi Neneng Titin Kurnia S.Pd,M.Si bersama Sekretaris Kelurahan dan didampingi Ketua Rt 02,Rw 05 Kp.Magelaran Cilik meninjau rumah warga yang sebagian telah roboh di Kampung Magelaran Cilik,Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen,Kota Serang Minggu (2/8/2020).

Dalam kunjungannya,Neneng Titin Kurnia S.Pd,M.Si memberikan bantuan langsung uang tunai kepada pemilik rumah. Ia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban Kebutuhan Sehari-hari Sampai terealisasikannya Program Bantuan yang diajukan kepada dinas terkait.

Pada kesempatan itu,Neneng Titin Kurnia S.Pd,M.Si mengatakan akan mengajukan permohonan bantuan kepada dinas terkait agar ibu sarmanah mendapatkan bantuan akan keadaan rumahnya yang sebagian telah roboh.

“Akan berupaya mengajukan kepemerintah kota,Saya sebagai kepala kelurahan masjid priyayi akan mengajukan permohonan bantuan ke dinas perkim” katanya.
Selain rencana pengajuan bantuan untuk ibu sarmanah, Neneng Titin Kurnia juga pernah beberapa kali mengajukan terkait. Program bedah rumah atau rehab rumah ke dinas terkait, namun belum terealisasi sampai sekarang.
“Saya Pernah beberapa kali mengajukan permohonan bantuan kepada dinas terkait akan kondisi dan keadaan masyarakat yang rumahnya tidak layak huni,namun belum ada realisasi sampai sekarang," ungkapnya.

Ibu Sarmanah,pemilik rumah yang sebagian telah roboh di Kampung Magelaran Cilik,Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen bersyukur karena mendapat bantuan langsung Uang Tunai dari Lurah Masjid Priyayi. Kata dia, bantuan tersebut akan digunakan untuk kebutuhan Sehari-hari bersama Cucunya.

“Alhamdulillah. Terima kasih Ibu Lurah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat Kebutuhan Sehari-hari Saya dan Cucu Saya,” katanya. (uc)


×
Berita Terbaru Update