Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penguatan Zona Integritas, Kanwil Kemenkumham Banten Gelar Simulasi

Sabtu, 15 Agustus 2020 | Agustus 15, 2020 WIB Last Updated 2020-08-15T00:41:36Z
SwaraBanten.com | Dalam rangka memberikan Penguatan dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Bagi Satuan Kerja Menuju WBK/WBBM Tahun 2020, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Nugroho menyaksikan simulasi Unit Pelaksana Teknis di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.

Bertempat di Aula Lantai 3 Kanwil Kemenkumham Banten, Kegiatan dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Banten R Andika Dwi Prasetya.

Dalam sambutannya, Kakanwil Andika berharap seluruh satker di jajaran Kanwil Banten dapat lolos WBK/WBBM.

Sementara itu, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM RI Nugroho menyampaikan beberapa hal terkait persiapan dalam menghadapi Tim Penilai Nasional.

"Ada beberapa hal yang harus di persiapkan dalam menghadapi tim peniali Nasional yakni kelengkapan data dukung, IPK IKM yang terus meningkat, dan Pengaduan Medsos,” ungkap Nugroho

Dalam penilaian Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM oleh verifikator TPN dapat sewaktu-waktu dilakukan oleh TPN dalam hal pelayanan publik secara keseluruhan.

"Persiapkan juga ketika sewaku waktu jika ada mysteri guest dari tim TPN," tambah Nugroho

Disisi lain, Kepala Lapas Cilegon Masjuno menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen dalam mewujudkan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM secara berkelanjutan dan PASTI.

"Sejauh ini kita sudah melakukan berbagai upaya dan perubahan menuju Zona Integritas WBK/WBBM, seperti memperbaharui berbagai Pelayanan Publik,” kata Kalapas. (rls/Anas)