Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Toko Aceh Gelar SIlaturahmi di Kediaman Ketum PAS

Minggu, 23 Agustus 2020 | Agustus 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T21:29:23Z
SwaraBanten.com - Tokoh Masyarakat Aceh menggelar silaturahmi di kediaman Ketua Umum (Ketum) Persatuan Aceh Serantau (PAS), Akhyar Kamil, di bilangan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Tokoh-tokoh yang hadir diantaranya, Senator Aceh yang juga Ketua Komite I DPD RI H. Fachrul Razi, Ketum Ikatan TNI - Polri Asal Aceh (IKATRIA) Adri dan jajarannya, Kolonel Ridwan AL, Letkol Karimuddin, Ketum Ikatan Keluarga Masyarakat Aceh Tenggara (IKMAT) Heru Salian dan jajarannya, Pengurus PP Taman Iskandar Muda H. Mualim Uno, Anggota Kumpulan Ureng Pidie (KUPI), Ketua ATRA Said Muhammad, dan banyak Tokoh-tokoh lain yang hadir pada acara Silaturrahmi Biasa sesama orang Aceh di Perantauan.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketum PAS, Akhyar Kamil mengajak semua pihak untuk bersatu sesama Aceh di perantauan.

“Walaupun kita di bawah organisasi-organisasi yang berbeda, namun kita semua adalah putra-putra Aceh yang harus kita utamakan kekompakan. Mari kita bersatu padu membantu sesama di rantau. Kita pikirkan Aceh ke depan lebih baik,” ujar Akhyar Kamil.

“Jangan lagi kita kotak-kotakkan, si kaya dengan si miskin, asal daerah A dengan daerah B, kalau ini kita lakukan di rantau, sangat tidak baik untuk masa depan  masyarakat Aceh yang ada di rantau,” tutupnya. (red)
×
Berita Terbaru Update