Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Demi Kemenangan Nasrul-Eki, TheBus Terus Galang Dukungan Warga

Sabtu, 26 September 2020 | September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T05:48:26Z

SwaraBanten.com - Mendukung kemenangan paslon Nasrul Ulum - Eki Baihaki pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang,di wilayah Kecamatan Petir dan sekitarnya, tim relawan TheBUS terus menggalang dukungan warga.

Koodinator TheBUS Asep Qnoy mengatakan, jauh sebelum pasangan Nasrul-Eki mendapat nomor urut dua, TheBus sudah bergerilya menarik simpati dan dukungan warga Kecamatan Petir dan sekitarnya untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, yang bisa membawa perubahan di Kabupaten Serang.

"Dari awal TheBUS memang sudah mendeklarasikan untuk mendukung kemenangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki. Semua ini dilakukan, karena ada sebuah harapan besar pasangan yang kami dukung membawa perubahan di Kabupaten Serang," ujar Qnoy

Bagi Thebus, lanjut Qnoy, sebuah keharusan untuk memenangkan Nasrul Ulum-EKi Baihaki. Karenanya, ia terus berjuang bersama-sama dengan komponen lain yang sama-sama mendukung kemenangan Nasrul-Eki, baik itu organ relawan, partai pengusung, dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

Qnoy berharap, upaya yang terus dilakukan relawan TheBus bersama komponen lain yang mendukung kemenangan Nasrul-Eki, berhasil baik. Karenannya, setrategi perjuangan dan kekompakan tim relawan harus solid. "Kita terus berjuang hingga kemenangan itu ditangan," pungkas Qnoy. (mar)