Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembina Pramuka Non ASN, Terima Bantuan Sembako Dari Kwarda Banten

Sabtu, 26 September 2020 | September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-27T00:32:03Z

SwaraBanten.com - Bertempat di Pendopo Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, para pembina pramuka tingkat Guguse Depan (satuan sekolah) non ASN di wilayah Lebak Selatan, menerima bantuan sembaki dari Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (kwarda) Provinsi Banten, Sabtu (26/9/2020).

Mewakil Ketua Kwarda Banten, Waka Binawasa Cepi Safrul Alam mengatakan, bahwa penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis ini disaksikan langsung oleh masing-masing pengurus kwartir ranting kecamatan (kwaran). Camat selaku mabiran, Kwartir Daerah Kabupaten Lebak dan ratusan penerima pembina tingkat gugus depan.

Dikatakan Cepi, bantuan ini, sebagai upaya membantu dan kepedulian sesama anggota Pramuka dalam masa pandemi Covid-19. "Kwarda menyerahkan bantuan langsung kepada beberapa pembina Pramuka yang aktif ditiap satuan sekolah," kata Cepi

Bantuan terdiri dari paket sembako tersebut, diberikan kepada para penerima sesuai ajuan dan daftar penerima dari Kwartir Ranting di wilayah selatan Kabupaten Lebak.

"Jenis bantuan terdiri dari paket sembako diberikan kepada Daftar Penerima Kwarran Malingping Kwarran Wanasalam Bayah dan kwaran  Cibeber, dan beberapa kwaran dikabupaten/ kota di provinsi Banten," ujarnya. (mtn)