Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siswa SMAN Cijaku Wakili Provinsi Banten ke Tingkat Nasional

Senin, 05 Oktober 2020 | Oktober 05, 2020 WIB Last Updated 2021-09-18T10:29:23Z
Swarabanten.com
-
Salah seorang Siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Cijaku, atas nama Hanif fitriansyah lolos melaju ketingkat Nasional dalam bidang kompetensi sains nasional tahun 2020, untuk mata pelajaran Geografi, setelah sebelumnya lolos dalam lomba kompetisi sain nasional (KSN) yang dilaksanakan tingkat provinsi Banten.

Siswa SMAN Cijaku ini berhasil mewakili Banten ke tingkat nasional dalam bidang mata pelajaran Geografi, yang digelar pusat prestasi Nasional (KSN) Sekretaris Jendral Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang telah melaksanakan kompetensi sains Nasional tingkat provinsi jenjang SMA tahun 2020 pada bulan Agustus secara daring.

"Alhamdulillah peserta didik dari SMAN 1 Cijaku mampu membawa sekolahnya ketingkat Nasional dalam kompetensi since, ini Adalah suatu kebanggaan dan prestasi akademik yang perlu dimotivasi terus hingga bisa meraih juara nasional."Kata kepala sekolah SMAN 1 Cijaku, Iwan Sumantri, kepada SwaraBanten.com, Senin (5/10/2020).

Dikatakan Iwan, dalam kompetensi sebelumnya untuk bidang since dari tahun ke tahun biasnya SMA yang dari kota dari kabupaten atau kota yang ada di provinsi Banten, namun kali ini SMA1 Cijaku, mampu membuktikan tidak kalah dengan sekolah lainnya.

"Mudah-mudahan nanti di kompetisi di tingkat nasional SMAN 1 Cijaku dapat membuktikan prestasinya dan kedepannya dapat sejajar dengan sekolah unggulan lainnya di provinsi Banten hingga Nasional," ujarnya (matin)
×
Berita Terbaru Update