Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Begini Cara KPJ Kota Serang Peringati Milad ke-8

Rabu, 11 November 2020 | November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-10T19:13:00Z
SwaraBanten.com
- Dalam rangka milad ke-8, Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Serang membagikan sembako, santunan anak yatim dan penyerahan kursi roda pada penyandang disabilitas. Selain itu, KPJ juga membagikan hand sanitizer dan masker gratis.


Acara tersebut dihadiri turut dihadiri Kasat Binmas Polres Kota Serang, Waka Polsek Cipocok, Kepala Terminal Pakupatan Serang, Kabid P2M BNN Provinsi Banten, dan Koramil Cipocok yang serta diikuti oleh KPJ perwakilan Jabodetabek dan KPJ se-Banten.

Ketua KPJ Kota Serang, M. Taufik Ramdhan mengatakan, acara ini merupakan kesempatan yang dapat dijadikan sebaga ajang silaturahmi KPJ yang berada di wilayah Banten. Tak hanya itu, milad ini juga dirayakan sekaligus memperingati Hari Pahlawan Nasional dan sebagai wujud bakti KPJ untuk negeri.

Acara ini, tambah Taufik, telah mengundang KPJ dari berbagai wilayah baik jabodetabek dan wilayah lainnya. Namun, lantaran saat ini masih physical distancing sehingga pihaknya memaklumi ketidakhadiran KPJ wilayah lainnya.

"Kami selalu mengharapkan untuk KPJ yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya," kata Taufik kepada wartawan di Terminal Pakupatan, Kota Serang, Selasa, 10 November 2020. 

Lebih lanjut, Taufik menerangkan, tujuan diselenggarakannya acara ini untuk meningkatkan solidaritas antar sesama KPJ sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan.

“Agar kedepan  lebih kompak dan menjaga kekeluargaan," tutupnya.

Berdasarkan pantauan, untuk mengiringi acara, setiap KPJ perwakilan daerah menampilkan masing masing pertunjukan dengan bernyanyi.  Rangkaian acara yang dilaksanakan berlangsung dengan hangat seraya tamu undangan TNI dan Polri ikut bernyanyi mengisi acara. (mac)