Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPW PAN Banten Targetkan Bentuk 10 Rumah Binaan Tiap TPS

Rabu, 11 November 2020 | November 11, 2020 WIB Last Updated 2021-10-02T01:52:37Z
SwaraBanten.com
- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten membentuk 10 rumah binaan untuk satu tempat pemilihan suara (TPS). Hal itu dilakukan sebagai upaya memperkuat mesin partai pada Pilkada, dan Pemilu mendatang.


Demikian dikatakan Ketua DPW PAN Banten, Syafrudin seusai mendapatkan SK yang diberikan pada perayaan Maulid Nabi, dan Hari Pahlawan yang diselenggarakan oleh Keluarga PAN, di Kota Serang, Selasa (10/11/2020).

"PAN ini memiliki target satu TPS itu memiliki 10 rumah binaan. Nantinya keluarga binaan itu akan menjadi saksi pada Pilkada ataupun Pemilu," kata Syafrudin.

Syafrudin mengatakan, program itu merupakan intruksi langsung dari DPP PAN. Kemudian setelah dilantik nanti, pihaknya akan memfokuskan program kerja pada pembinaan kader sampai ke tingkatan paling bawah. Terutama ditekankan pada wilayah yang belum memiliki kursi, diantaranya Kabupaten Lebak dan Kota Tangerang Selatan.

"Intinya semua menjadi fokus kita dalam pembinaan kader, terutama di daerah yang belum ada kader partai duduk di kursi DPRD. Seperti Kabupaten Lebak dan Tangsel," ungkap pria yang kini menjabat sebagai Walikota Serang itu.

Turut Hadir pada acara itu Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PAN Yandri Susanto, Anggota DPR RI Desi Ratnasari, dan pengurus PAN lainnya. (fi/beN)
×
Berita Terbaru Update