Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Hari 'H' Pilkada Kab Serang, Tokoh Muda NU Nyatakan Dukungan ke Nasrul-Eki

Senin, 30 November 2020 | November 30, 2020 WIB Last Updated 2020-11-30T02:54:21Z
SwaraBanten -
Jelang Hari 'H' Pilkada Kabupaten Serang, tokoh muda NU Kabupaten Serang sekaligus pengurus Persilatan Pagar Nusa, Ucu Syuhada menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut dua, Nasrul Ulum - Eki Baihaki, Minggu (29/11/2020) malam.

Pernyataan dukungan tersebut, disaksikan langsung Khoirul Umam, selaku juru bicara ATN. Menurut Ucu, untuk perubahan Kabupaten Serang ke depan butuh sosok pemimpun muda yang visioner dan berani, serta mampu merealisasikan program pembangunan dengan spiriti clean government dan good governance.

"Kami menyatakan dukungan ini, setelah melalui proses yang cukup lama. Dengan berbagai pertimbangan rasional, maka kami menjatuhkan pilihan pada pasangan Nasrul Ulum - Eki Baihaki," kata Ucu.

Ucu Syuhada, yang juga mantan Ketua Umum PP Himpunan Mahasiswa Serang (HAMAS), mengatakan bahwa tantangan yang harus dihadapi Kabupaten Serang ke depan akan semakin komplek. Selain tuntutan pemerintahan yang bersih dan baik, Kabupaten Serang juga dihadapkan pada ledakan generasi milenial.

"Menyikapi soal itu, tentu sosok Nasrul-Eki sebagai sosok muda yang visioner sangat memahami. Terlebih, pasangan ini mengusung tagline Kerja jujur, kerja Cerdas dan Kerja Tuntas," imbuh Ucu

Apresiasi
Sementara itu, Khoirul Umam selaku juru bicara ATN menyambut baik dukungan dari kalangan generasi muda NU Kabupaten Serang. Menurutnya, ini merupakan sebuah amunisi baru bagi pasangan Nasrul Eki, dalam menjemput kemenangan.

"Saya sangat apresiasi kepada kalangan muda NU yang mendukung Nasrul-Eki. Telerbih kang Ucu juga merupakan mantan pengurus pusat HAMAS. Semoga dukungan ini, menambah spirit dan kekuatan baru, untuk kemenangan Nasrul-Eki," ujar Umam. (nh/red)