Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lita Mulyati, Anggota DPRD Lebak Tutup Usia

Senin, 09 November 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-11-09T04:54:09Z

SwaraBanten.com -
Kabar duka menyelimuti warga Lebak, khususnya Partai Nasdem Kabupaten Lebak. Lita Mulyati, Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Komisi I, Fraksi Partai Nasdem, dikabarkan tutup usia pada Senin, (09/11/2020), sekitar pukul 03.15 Wib, dini hari.

“Telah meninggal dunia, dengan tenang, rekan kita, sahabat kita, yang sangat kita banggakan dan kita sayangi, ibu Drs, Lita Mulyati, MM. (Anggota Fraksi NASDEM Lebak) tadi pagi jam 03.15, mudah-mudahan semua amal kebaikan beliau d terima oleh Allah SWT, dan mohon memaafkan apabila selama dalam perjalanan ini beliau punya salah dan hilap, dan semoga keluarga yg d tinggalkan mendapat ketabahan,” ungkap Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lebak.

Diungkapkan Dedi, Almarhumah merupakan kader terbaik, tegas, berwibawa, dan paser partai.

“Kami sangat kehilangan sosok terbaik kader Nasdem Lebak, terbukti 2014 lalu beliau terpilih sebagai legislator dan di 2019 pun terpilih dan dipercaya kembali untuk menjadi wakil rakyat, ini merupakan sebuah pencapaian karir politik yang cemerlang, banyak suka duka yang kami lalui khususnya di internal pengurus DPD Nasdem Lebak,” kenang Dedi.

Hal senada dikatakan Peri Purnama, Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Fraksi Partai Nasdem Lebak.

“Beliau adalah rekan saya sekaligus senior dan guru saya dalam berpolitik, banyak sekali pengalaman dan ilmu yang beliau ajarkan kepada saya,” tutur Peri.

Tak hanya itu, lanjut Peri, Almarhumah sempat ikut dalam kegiatan W-Workshop Partai Nasdem se Provinsi Banten.

“Meski dalam keadaan sakit, beliau tetap semangat mengikuti E-Workshop, itu bukti solidaritas dan perjuangan beliau di Partai Nasdem,” tutupnya.

Diketahui, Lita Mulyati Lahir di Lebak, 30 Mei 1969, Anggota DPRD Lebak 2 Periode asal Dapil 1. Sebelumnya Almarhumah dikabarkan sakit. Jenazah dikebumikan di TPU Sinaraga tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung. (usep)