Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Badak Banten Indonesia Rencanakan Deklarasi di Kawasan Kesultanan Banten

Sabtu, 12 Desember 2020 | Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T14:01:45Z
SwaraBanten 
- Berdirinya Organisasi Kemasyarakatan, Barisan Aktivis dan Advokasi Keluarga (Badak) Banten Indonesia (BBI) meluncurkan Trademark dengan model logo dan desain permanen disertai jargon, "Sejatinya kita Keluarga". Ormas Badak Banten Indonesia berdiri untuk menjaga, memelihara, serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Pernyataan itu disampaikan sang nahkoda Ormas Badak Banten Indonesia (BBI), Eli Sahroni, selaku Ketua Umum pada awak media Di kediamannya, Sabtu (12/12/2020).

Eli Sahroni, Ketua Umum DPP BBI Dalam waktu dekat Ormas Badak Banten Indonseia akan menggelar Deklarasi sekaligus Lounching Trademark Logo pada bulan Januari 2021 mendatang

"Jika Allah berkehendak kami akan melaksanakan Deklarasi di Menara Kesultanan Banten pada awal Tahun 2021," ujar Eli Sahroni, yang didampingi Sekjen BBI Entus Mujani dan sejumlah pengurus DPP BB Indonesia.

Menurut Eli Sahroni, Spirit organisasi yang dinahkodai yaitu kehadiran kader dari berbagai kalangan dengan berlatar belakang baik, profesional, bertanggungjawab juga punya semangat untuk mengabdi di bumi pertiwi

"Selain solid di internal Ormas Badak Banten Indonesia kita semua akan bersinergi dengan semua pihak baik Instansi Pemerintah, Institusi, Pengusaha, Aktivis, Ormas, LSM, Insan Pers dan lainya, Tentu, selama itu membawa manfaat bagi Rakyat Indonesia Khususnya Banten," tandas Eli

Disinggung terkait hubungan Ormas Badak Banten Indonesia dengan Ormas Badak Banten (BB) yang pernah dia urus sebelumnya dengan menjabat sebagai Ketua DPW Provinsi Banten, Eli Sahroni menyatakan, Wajib hukumnya menghormati saudara dan keluarga Ormas Badak Banten khususnya Ki Buya Sujana Karis selaku Ketua Umum,Ki Hilman Sony Sekjen,Ki TB ai Samsuri ketua harian,Ki Juandi Panglima dan yang lainnya.

Eli juga menyebut Ki Buya merupakan sosok panutan yang cukup berjasa bahkan dianggap sebagai orang tuanya, juga Sekjen Hilman di anggap adik dan TB ai Samsuri itu sudah ibarat kaka sendiri.

Eli Sahroni berharap, para kader dan anggota sejatinya harus bergerak meneguhkan solidaritas, menebar kebaikan dan mencerahkan semesta, sebagai bentuk soliditas organisasi pada semua jenjang kepemimpinan.

"Kader dan anggota juga wajib melakukan refleksi rasa syukur yang diiringi do’a, betapa Allah masih percaya untuk menitipkan Ormas BBI sebagai organisasi yang siap mengatasi persolaan sosial dan kemanusiaan di tanah air ini," tegas Eli Sahroni

Sementara Sekjen DPP Ormas Badak Banten Indonesia Entus Mujani SIP MM, selain mempersiapkan berbagai macam yang berkaitan untuk deklarasi, juga telah mengurus terkait persiapan launching logo dan tema tersebut. dirinya meminta agar kader BBI di seluruh Indonesia turut serta melakukan sosialisasi Trademark logo dan seragam roleng putih biru serta  menggaungkan jargon Sejatinya Kita Saudara". (odil/beN)