Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Biddokes Polda Banten Gelar Bakti Kesehatan Kepada Masyarakat di Ponpes Syech Nawawi Tanara

Minggu, 27 Desember 2020 | Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T00:32:51Z
SwaraBanten
- Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) menggelar kegiatan Bakti Kesehatan Polri di Ponpes Syech Nawawi, Tanara, Minggu (27/12/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol I Gusti Gede M Andika mengatakan bahwa bakti kesehatan ini merupakan wujud peduli Polri terhadap masyarakat.

"Bakti kesehatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat dan personel polri ditengah pandemi Covid-19 serta untuk memperkuat tali silaturahmi Polri dengan masyarakat," kata I Gusti.

I Gusti juga mengatakan bahwa selain bakti kesehatan, Polda Banten juga membagikan masker serta vitamin.

"Selain bakti kesehatan berupa cek tensi, konsultasi, dan pemberian obat, kami juga membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat yang ada di ponpes," terang I Gusti.

I Gusti berharap dengan dilaksanakan bakti kesehatan ini bisa mendeteksi lebih awal gejala Covid-19.

"Pemberian masker serta vitamin ini dilakukan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19. Dan semoga bisa menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Saya juga berharap kepedulian sosial ini bisa menjadi ibadah bagi kita semua, aamiin," tutup I Gusti.

Ditempat terpisah Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kesehatan merupakan aspek terpenting dalam kehidupan dan untuk mencapai taraf kesehatan yang tinggi dilakukan upaya-upaya kesehatan.

"Kesehatan bukan segalanya, tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti, apalagi ditengah pandemi Covid-19. Untuk itu, Polri turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui Bakti Kesehatan Polri," tutup Edy Sumardi. (uc/sumber: Bidhumas)
×
Berita Terbaru Update