Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Buka Muskab Kadin Lebak VII

Senin, 07 Desember 2020 | Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T23:33:37Z
SwaraBanten
- Musyawarah Kabupaten (Muskab) VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lebak dibuka langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. 
Muskab VII organisasi pengusaha indonesia yang bergerak dibidang perekonomian itu, digelar secara virtual melalui video conference, di Lebak Data Centre, Senin (7/12/2020).

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, kekayaan potensi sumber daya alam yang berlimpah memerlukan perhatian bersama, terutama Kadin sebagai mitra pemerintah diaharapakan dapat menggali potensi itu. Sehingga memberikan kekuatan dalam pembangunan di Kabupaten Lebak.

"Melalui Mukab Kadin Ke-tujuh ini saya harapkan akan terpilih pengurus baru yang mampu mengemban amanah, dan mendukung serta selalu pro aktif dalam setiap program pembangunan di Kabupaten Lebak," ungkap Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan terus bekerja untuk membuat baik lagi iklim investasi dan iklim usaha.

Sementara Ketua Kadin Lebak, Heri menjelaskan, Musyawarah Kabupaten ini merupakan mekanisme organisasi dalam upaya pemantapann dan peningkatan keberadaan organisasi. 

Melalui forum ini akan dikaji dan dievaluasi sejauh mana keberhasilan, kelemahan serta hambatan-hambatan dalam melaksanakan program kerja yang telah diamanatkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

Kata Heri, kepada seluruh anggota agar menggunakan hak dan kewajiban untuk memilih pengurus-pengurus baru dengan rasa tanggungjawab, dan rasa memiliki.

"Diharapkan Kadin bisa membangun kerjasama dengan berbagai organisasi perusahaan termasuk organisasi profesi," ucap Heri. (fi/beN)