Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

LMPI Mancak Bergerak All Out Untuk Kemenangan Nasrul-EKI

Sabtu, 05 Desember 2020 | Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T04:35:49Z

SWARABANTEN
- Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) MAC Mancak terus konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Serang Nasrul-Eki. Pasangan muda ini, bagi LMPI MAC Mancak merupakan figur perubahan di Kabupaten Serang.

Demikian disampaikan Ketua LMPI MAC Mancak, Rohman, disela pengawalan kunjungan Calon Wakil Bupati Serang Eki Baihaki, ke Desa Cikedung Kecamatan Mancak Kabupaten Serang, Sabtu (05/12/2020)

"Kami akan terus kawal perubahan di Kabupaten Serang. Figur perubahan itu adalah Nasrul Ulum dan Eki Baihaki," kata Rohman.

Menurut Rohman, di Kecamatan Mancak progres pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Serang masih lamban. Salah satu bukti, jalur jalan ke Desa Cikedung ini masih acak-acakan, dan tak jarang menimbulkan kecelakaan.

"Harap dicatat, saya yakin para pengambil kebijakan di Kabupaten Serang tahu persoalan ini. Ironisnya selama lima tahun, akses masuk ke Desa Cikedung ini, tetap saja begini.Maka satu-satunya cara, harus diganti pemimpinnya," tandas Rohman.

Kami sudah bulat, lanjut Rohamn, berjuang hingga titik akhir untuk kemenangan Nasrul Ulum - Eki, untuk perubahan di Kabupaten Serang. (k1/red)
×
Berita Terbaru Update