Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringatan HUT DWP Ke-21 Tingkat Kabupaten Lebak

Selasa, 22 Desember 2020 | Desember 22, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T23:37:31Z
SwaraBanten
- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lebak menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Ke-21 Tahun 2020 secara virtual, yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak Dede Jaelani. Bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Selasa (22/12/2020).

Dalam sambutannya, Sekda memberikan apresiasi kepada DWP atas program-programnya yang dijalankan ditengah keterbatasan anggaran. Sekda juga meminta agar DWP senantiasa mendukung dan membantu pemerintah dalam pembangunan dan memajukan Kabupaten Lebak.

"Sesuai dengan tujuan organisasi Dharma Wanita ini bukan hanya untuk menjalin silaturahmi tetapi bagaimana memberikan dukungan kepada pelaksanaan kebijakan program pemerintah baik secara langsung maupun tidak langsung," ucap Sekda.

Sekda juga menjelaskan dukungan secara langsung yang bisa dilakukan DWP salah satunya adalah membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dengan berbagai inovasi dan kreativitas didalamnya.

Selain itu Ketua DWP Kabupaten Lebak Eti Dede Jaelani mengatakan meski berada ditengah Pandemi Covid-19 yang membawa dampat serius bagi seluruh komponen masyarakat termasuk DWP sebagai organisasi, namun tidak mengurangi semangat dan etos kerja dari seluruh pengurus, anggota dan keluarga di lingkungan DWP.

Lanjut Eti, DWP telah berhasil untuk terus berkegiatan secara aktif dan produktif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah dan menggunakan teknologi komunikasi yang rersedia baik berupa zoom meeting, google meets, microsoft meeting dan komunikasi lainnya.

"Dengan usia yang bertambah Dharma Wanita Persatuan yakin dan optimis bahwa membangun organisasi yang lebih modern dan profesional disertai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan, akan menjadikan DWP mampu bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktid dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan terhadap pembangunan Nasional Indonesia, Negara yang kita cintai," ungkap Eti. (kh/red)
×
Berita Terbaru Update