Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kesal Diacuhkan Paslon, Sejumlah Warga Cinangka Pindah Dukungan ke Nasrul-Eki

Kamis, 03 Desember 2020 | Desember 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-04T00:31:31Z
SwaraBanten
- Akibat merasa kesal karena tidak ada kejelasan bahkan terkesan diacuhkan oleh Pasangan Calon (Paslon) dan tim pemenangan, sejumlah masyarakat di Kecamatan Cinangka, menyatakan dengan tegas mengalihkan dukungan nya kepada Paslon Nasrul Ulum-Eki.

Ketua Komunitas Komando Pemuda Hebat (Kopeah) Banten, Dinar Nugraha mengaku meski baru pertama maju dalam Pilkada Kabupaten Serang, namun Paslon Nasrul Ulun -Eki memiliki sikap pemimpin yang ramah dan bijaksana, dengan mengutamakan kepentingan masyarakat dibandingkan pribadi.

"Saya melihat sosok pemimpin yang baik pada pasangan ini. Itu terbukti dengan menganggap dan memanusiakan kami sebagai manusia," katanya, Rabu (03/12/2020) malam.

Menurut Dinar, kepindahan dukungan pihaknya dari Paslon 01 ke Paslon 02 juga, didasari rasa kecewa karena selalu mendapat jawaban tidak pasti dalam menjalin komunikasi maupun lainya.

"Kerja bakti saja, tapi tak dianggap bekerja. Dari awal, kami juga tidak pernah ada komitmen apapun," ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Dinar. Ia bersama anggota komunitas lainnya, mengaku siap untuk membawa kemenangan bagi Paslon 02.

"Yang muda itu kan pasti bisa menghargai, kalau yang tua pengenya dihargai. Ayo kita ganti pemimpin yang muda agar bisa dihargai," jelasnya.

Dinar juga mengimbau agar seluruh pihak yang menginginkan perubahan, agar jangan ragu dan takut mengikuti hati nuraninya. 

"Selama itu demi kebaikan, jangan pernah takut terhadap hal apapun. Kalau masih mau dianggap dan dihargai, mati kita menangkan NU-Eki," tegasnya.

"Senada dikatakan Asep Syahrurozi. Generasi muda itu lebih bisa mengerti keinginan masyarakat," katanya. (uc)
×
Berita Terbaru Update