Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rumuskan Arah Strategis Organisasi, BB Perjuangan Rencanakan Rakornas di Serang

Kamis, 24 Desember 2020 | Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-23T23:17:17Z
SwaraBanten
- Untuk menyusun dan menetukan jabatan kepengurusan Dewan Pembina dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), serta lembaga-lembaga lainnya, organisasi kemasyarakatan (Ormas) Badak Banten Perjuangan (BB Perjuangan) bakal menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) perdana di Kota Serang pada 2 Januari 2021 mendatang.

Hal tersebut disampaikan salah satu pejuang ormas BB Perjuangan, H Eli Sahroni, melalui keterangan pers, yang diterima swarabanten.

"Rakornas pertama ini akan membentuk dan merumuskan kepengurusan Dewan Pembina dan Dewan Pimpinan Pusat dan lembaga lembaga lainnya. Termasuk pembahasan logo, seragam dan atribut organisasi", kata Eli Sahroni, Rabu (23/12/2020)

Eli juga mengatakan, pihaknya terus bergerak melakukan langkah strategis dalam membentuk kekuatan struktural. Hal ini seiring perkembangan dokumen hukum, administrasi pendirian berdasarkan akta notaris, dan Surat Keterangan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Bangun Sinergitas
Lebih lanjut, Eli Sahroni mengungkapkan, kehadiran Badak Banten Perjuangan akan bersinergi dengan semua pihak baik lembaga pemerintah, swasta, TNI, dan Polri. Terlebih kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun Indonesia khususnya Banten sejahtera.

"Kami akan bersinergi dengan semua pihak terlebih dengan pemerintah, swasta, TNI, Polri terlebih dengan masyarakat untuk menyatukan persepsi untuk kepentingan pembangunan nasional khususnya Banten sejahtera," ujar pria calon Ketua Umum BB Perjuangan itu.

Sementara Sekertaris Jendral DPP BB Perjuangan, Entus Mujani memandang, Badak Banten Perjuangan dalam waktu satu tahun akan besar, dan menjadi ormas primadonanya masyarakat.

Karena garis perjuangan organisasi, dan Badak Banten Perjuangan merupakan kumpulan para aktivis mahasiswa, politisi, advokat, akedemisi, pengusaha dan pekerja yang piawai mengelola organisasi yang mumpuni dalam pergerakan sosial kemasyarakatan.

"Insya Allah bergerak dengan cepat, dan akan menjadi ormas primadonanya masyarakat. Karena Badak Banten Perjuangan kumpulan dari para aktivis dan profesi lainnya," ucapnya.  (uc/beN)