Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alumni SMPN 4 Malingping, Sukses Gelar Musyawarah Kesatu

Senin, 28 Desember 2020 | Desember 28, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T20:13:01Z
SwaraBanten - 
Ikatan Keluarga Alumni SMPN 4 Malingping (IKAS4MAL) sukses menyelenggarakan Musyawarah Keluarga Alumni ke-1(MUSKAL), yang digelar pertama kalinya di tahun 2020, dengan mengusung tema "Peran Penting Alumni Dalam Membangun Eksistensi Sekolah.

Dalan muskal tersebut berhasil memilih Hendrik Arrizky sebagai ketua ikatan Alumni. Hadir dalam acara tersebut kepsek SMPN 4 Malingping, para dewan guru, serta perwakilan para almuni dari berbagai angkatan.

"Wadah alumni ini sebagai wujud dari kepedulian untuk mendorong kemajuan sekolah terutama untuk keluarga besar SMPN 4 Malingping sekaligus untuk mempererat silaturahmi "Kata ketua terpilih Hendrik Arrizky kepada wartawan, Senin (28/12/2020).

Dikatakan Hendrik. Kedepannya wadah alumni ini bukan hanya sekedar dibentuk namun memilki andil dalam mendorong kemajuan pendidikan terutama mampu memberikan solusi dan memberikan kontribusi bagi keluarga besar SMPN 4 Malingping. 

"Kedepan, dengan terbentuknya wadah ini dapat bermitra dan senantiasa mendukung terhadap kemajuan sekolah, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan persoalan sekolah menjadi bagian tanggungjawab bersama," ujarnya (Matin)