Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPR Setujui Listyo Sigit Jadi Kapolri, KNPI Banten Ucapkan Selamat

Jumat, 22 Januari 2021 | Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T18:40:16Z
SwaraBanten
- Ketua DPD KNPI Banten mengucapkan selamat atas terpilihnya Kapolri yang baru Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo dan telah lulus menjalani fit and proper test dan disetujui Komisi III DPR RI pada Rabu (20/1/2021) lalu.

Menurut Ali dengan konsepsi Presisi (prediktif, responsibilitas, transparasi berkeadilan), Komjen Listyo Sigit Prabowo diyakini bakal mampu mengubah manajemen kepolisan ke arah yang lebih baik lagi, dalam memperkuat keutuhan NKRI dan kemajuan Indonesia.

"Saya sangat mengapresiasi konsepsi pak Sigit, seperti yang telah beliau paparkan di hadapan Komisi III DPR RI," ujar Ali, Jum'at (22/01/2021).

Ditambahkan Ali, dengan terpilihnya Komjen Sigit Listyo Prabowo sebagai Kapolri, diharapkan memperkuat manajemen Kepolisian dengan pelayanan kepada masyarakat yang lebih humanis. Tentu saja, ini untuk menciptakan harmonisasi Kepolisian dengan masyarakat semakin meningkat.

"Kami dari pemuda KNPI Banten, sangat mendukung langkah-langkah beliau dalam membangun manajemen kepolisian ke arah yang lebih baik lagi. Tentunya, KNPI Banten akan lebih meningkatkan jalinan komunikasi dan kerjasama, dalam kerangka harmonisasi Pemuda KNPI dan Kepolisian sebagai bagian dari dukungan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan penegakan hukum yang berkeadilan," tutup Ali. (uc)
×
Berita Terbaru Update