Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala Kemenag Lebak Serahkan SK Pegawai Non ASN

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T23:26:13Z
SwaraBanten -
Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebak melakukan pembinaan, dan menyerahkan SK pegawai non ASN di Lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak, Jum'at (29/01/2021).

Pada kegiatan yang diadakan di Aula Gedung PLHUT Kemenag Lebak, turut hadiri Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi, Kasubbag Tata Usaha Sudirman, Kasi PHU Badrusalam, dan pegawai Non PNS di Lingkungan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lebak.

Saat memberikan arahan dan pembinaan, Kepala Kemenag Lebak, Akhmad Tohawi mengatakan, dirinya mengucapkan selamat terhadap para Pegawai Non PNS Kemenag Lebak yang akan menerima SK.

"Bekerjalah dengan baik, disiplin kehadiran, tingkatkan kualitas kerja, profesional dan tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan dengan ingin melayani masyarakat kita, karena kita itu sebagai pelayan masyarakat," katanya.

Untuk itu, tetap harus bekerja dengan baik. Sebab para pegawai non PNS merupakan pegawai yang masih dipercaya menjadi pegawai Kemenag Lebak.

"Pegawai Non PNS merupakan keluarga besar Kemenag Lebak yang harus jaga kode etik Kemenag, tekadkan jadi pegawai Kemenag dan yang terpenting jadilah pegawai yang baik dan profesional," katanya.

Sementara, Kasubbag Tata Usaha Sudirman mengatakan, pembinaan dan penyerahan SK pegawai Non PNS ini untuk peningkatan kualitas pegawai sebagai pelayan masyarakat.

"Sekali lagi selamat bekerja, laksanakan tugas dengan baik, tanggung jawab dan disiplin. Bekerjalah dengan jujur dan ikhlas, beramal sesuai dengan motto Kementrian Agama," paparnya. (fi/BeN)
×
Berita Terbaru Update