Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Militansi Anggota, BBP Adakan Pembekalan dan Pembinaan

Senin, 22 Maret 2021 | Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-21T17:48:26Z


SwaraBanten - Dalam rangka meningkatkan semangat militansi dan patriotisme anggota organisasi, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, DPP Badak Banten Perjuangan (BBP) menggelar kegiatan silaturahmi dan pembinaan serta pembekalan, kepada pengurus DPC dan DPAC Se Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Kegiatan yang digelar di Pantai Karoeng Pagelaran Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (21/032021) tersebut, dihadiri pengurus DPC dan DPAC seKabupaten Pandeglang dan Lebak. Mereka diberikan pembinaan dan pembekalan militansi keorganisasian dan kebangsaan, dari Ketua Umum,  Sekertaris Jenderal dan Wakil Ketua Umum dan Kepala Departemen Komunikasi dan Informasi DPP BBP.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Eli Sahroni, menekankan pada seluruh kader BBP, harus memiliki rasa percaya diri dan semangat patriotisme dalam melaksanakan tugas organisasi, baik ditengah-tengah masyarakat maupun dalam kehidupan pribadi masing-masing.

"Kebutuhan dasar kita, adalah kepercayaan diri dan semangat patriotisme yang kuat dan melekat dalam diri kita sendiri," kata Eli Sahroni

Dikatakan Eli, yang harus disyukuri, bahwa organisasi BBP hanya dalam waktu tiga bulan, telah memiliki sebanyak 1.354 anggota.

"Capaian ini merupakan hasil kerjasama kita sesama Kader Badak Banten Perjuangan, yang terus melakukan inovasi dan langkah strategis menggerakan organisasi, untuk mengadvokasi termasuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat," ucap Eli. 

Sementara Entus Mujani, selaku sekjen DPP BBP meminta kepada seluruh kader anggota Badak Banten Perjuangan, terus melakukan kegiatan yang dapat membantu masyarakat dan membawa kebesaran nama baik organisasi.

"Terus berkarya sesuai dengan kemampuan kita, untuk kepentingan organisasi dan masyarakat. Tingkatkan sinergitas dengan semua pihak, baik pemerintah maupun swasta termasuk dengan lembaga lembaga lainnya," kata Entus. (uc)