Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BB Perjuangan DPAC Gunung Kencana Gelar Baksos

Minggu, 11 April 2021 | April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T21:15:49Z


SwaraBanten
- Badak Banten Perjuangan (BBP) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Gunung Kencana melaksanakan program bakti sosial (Baksos) dengan melakukan santunan untuk para Janda jompo, dan anak yatim, Sabtu (10/4/2021).

Ketua BBP DPAC Gunung Kencana Deni Novianto mengatakan, santunan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ormas Badak Banten Perjuangan kepada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan sekitar.

”Sebagai bagian dari masyarakat Ormas BBP DPAC Gunung Kencana mencoba berbagi, untuk meringankan beban masyarakat. Meskipun bentuknya yang diberikan tidak seberapa, akan tetapi kami berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan,” katanya.

Turut menimpali Sekretaris DPAC Kecamatan Gunung Kencana, Wahyu R. mengungkapkan, kegiatan Baksos ini direncanakan akan dilakukan secara rutin dalam momentum berbeda.

”Kedepannya juga kami akan terus melakukan kegiatan serupa, mungkin dalam momentum yang berbeda,” ungkapnya.

Sementara salah satu jompo yang menerima santunan, Munah mengucapkan terimakasih kepada Ormas Badak Banten Perjuangan, atas pemberian santunan ini.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ormas Badak Banten Perjuangan. Santunan ini sangat bermanfaat sekali, apalagi dengan keadaan pandemi seperti ini," paparnya. (fi/beN)

×
Berita Terbaru Update