Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Karang Taruna Kec Maja, Yon Mandala Yudha Gelar Khitanan Massal

Kamis, 08 April 2021 | April 08, 2021 WIB Last Updated 2021-04-07T23:35:12Z


SwaraBanten - 
 Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, Batalyon Mandala Yudha (Yon Mandala Yudha, red) menyelenggarakan k
egiatan Baksos (bakti sosial) khitanan massal. Pelaksanaannya, Yon Mandala Yudha bekerjasama dengan FKKT Kecamatan Maja dan Dinkes Banten, Rabu (07/04/2021).

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menjamin kualitas kesehatan warga setempat dalam kondisi yang baik, serta untuk lebih mendekatkan diri antara Yon Mandala Yudha dengan masyarakat, khususnya di Kabupaten Lebak.

Pantauan media, sedikitnya 55 orang peserta khitanan terlihat sangat antusias datang menuju tempat kegiatan Baksos tersebut. Mereka mendapatkan pelayanan kesehatan juga mendapat paket Sembako dari FKKT (forum komunikasi karang taruna) dan Yon Mandala Yudha.

Kepada awak media, Ketua MPKT (Majelis Pembina Karang Taruna) Kab. Lebak, H. Farid Darmawan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial khitanan massal tersebut

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, atas kerjasama FKKT Maja, Dinkes Banten dan Yon Madala Yudha," ujar Farid.

Sementara, Pasiter Yon Mandala Yudha Kapten Inf Didik Yektiandarko menyatakan salut dengan Karang Taruna di Kabupaten Lebak, terlebih dimasa pandemi ini, masih memikirkan tentang kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan ini sangat mendasar dan sebagai bukti program nyata FKKT Kabupaten Lebak. Kedepan, kami dari Batalyon Mandala Yudha siap membantu dalam kegiatan-kegiatan sosial," ujarnya. (*/uc)

×
Berita Terbaru Update