Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dan Yon Mandala Yudha, Pimpin Upacara dan Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit

Senin, 05 April 2021 | April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T07:43:11Z



SwaraBanten - 
Komandan Batalyon Mandala Yudha Kolonel Inf Slamet S.Sos, M.Han, memimpin upacara dan acara syukuran kenaikan pangkat prajurit di Serambi Kehormatan Batalyon Mandala Yudha, Senin, (05/04/2021).

Setelah memimpin upacara kenaikan pangkat, Kolonel Inf Slamet S.Sos, M. Han juga memimpin kegiatan acara syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit, satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada Periode 1 April 2021.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Mandala Yudha menyampaikan bahwa Upacara dan Acara Syukuran tersebut, merupakan tradisi dan penghargaan kepada seluruh prajurit yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh rekan-rekan prajurit Batalyon Mandala Yudha dari waktu ke waktu, sampai mendapat penghargaan naik pangkat, Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, berarti tugas yang diemban bukan semakin ringan namun semakin berat dan semakin dipertanggungjawabkan," ujar Danyon Mandala Yudha, Kolonel Inf Slamet S.Sos, M. Han. (*/nh)

×
Berita Terbaru Update