Gelorakan Perusahaan Tangguh, Kapolresta Tangerang Sambangi PT So Good

Posted by On April 21, 2021


SwaraBanten
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersilaturahmi ke PT. So Good Manufacturing di Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/4/2021).

Kunjungan itu sebagai bentuk upaya Polresta Tangerang Polda Banten menggelorakan Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19. Kedatangan Wahyu dan jajaran Manager HRD PT. So Good Manufacturing Rudi Sandek dan General Affair PT. So Good Manufacturing Asep Usman.

"Pada silaturahmi ini kami menyampaikan imbauan kamtibmas serta protokol kesehatan bagi karyawan dan bagi seluruh individu yang ada di areal perusahaan," kata Wahyu.

Wahyu menyebut, berdasarkan peninjauan, kondisi perusahaan sudah menjadi Perusahaan Tangguh Lawan Covid-19. Indikasinya, kata Wahyu, sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan protokol kesehatan sudah tersedia seperti alat ukur suhu badan, sarana cuci tangan, dan bilik disinfektan.

"Kami juga terus mendukung upaya perusahaan mendisiplinkan para pekerjanya," terang Wahyu orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu juga menyebut, indikator perusahaan sudah tangguh lawan Covid-19 adalah tidak adanya pekerja yang di-PHK atau dirumahkan. Kata Wahyu, itu adalah wujud perusahaan bisa mengantisipasi Covid-19 sehingga bisa bertahan.

Wahyu berharap, kebiasaan melaksanakan protokol kesehatan dapat terus dilaksanakan hingga di lingkungan keluarga. Dengan demikian, pekerja tidak hanya disiplin di tempat kerja tapi juga di lingkungan keluarga.

"Kita semua berharap, kebiasaan disiplin terus dilaksanakan sampai rumah. Agar di tempat kerja tidak terkena, dan saat di luar lingkungan kerja juga tidak terkena," pungkasnya. (uc/sumber: bidHumas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »