Kolaborasi Dengan Rumah Pintar Serang, Tim Medis Lebak Gelar Santunan Yatim dan Dhu'afa

Posted by On April 26, 2021


SwaraBanten
Bertempat di Sekretariat rumah pintar Sertang Al-Ikhlas, 
Persaudaraan Tim Medis Lebak Banten dan Rumah Pintar Serang menggelar kegiatan bersedekah untuk yatim dan dhuafa, penyuluhan kesehatan dan terapi bermain anak, yang di tutup dengan buka bersama.

Ichsan Abdul Malik, selaku ketua panitia pelaksana, mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (25/04/2021) tersebut, mengusung tema "memupuk diri menjadi insan rabani", merupakan cerminan 

"Alhamdulillah, kegiatan ini terlaksana dengan lancar. Ini merupakan program bersama Tim Medis Lebak Banten dengan Rumah Pintar Serang yang dilaksanakan di bulan Ramadhan," kata Ichsan, dalam keterangan persnya, Senin (26/04/2021)

Menurut Ichsan, terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan menjadi motivasi tim medis lainnya, untuk bisa meningkatkan kepedulian sosial khususnya di bulan suci Ramadhan.

"Karena Bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan, pahala, rahmat dan sejuta kebahagiaan bagi umat Islam. Maka, perbanyaklah amal kebaikan kita," imbuh Ichsan

Ditambahkan, kedepan Rumah Pintar Al Ikhlas Cabang Serang diharapkan bisa bersinergi bersama Tim Medis Lebak Banten dan tim medis ataupun keperawatan yang lain.

Sementara itu, Ketua Umum Tim Medis Lebak Banten, Fajar Firdaus mengatakan, diadakannya kegiatan tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya, dalam meningkatkan persaudaraan Tim Medis Lebak Banten.

"Semoga, kedepannya bisa terus bersinergi dalam menebar kebaikan dan mengajak masyarakat Banten, untuk hidup sehat," ujarnya.

Sekedar diketahui, kegiatan yang diadakan selama satu hari tersebut, diisi dengan rangkaian kegiatan bersedekah untuk yatim dan dhuafa, penyuluhan kesehatan dan terapi bermain anak yang di tutup dengan buka bersama. (*/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »