Kunjungi PT Savoria, Kapolresta Tangerang Dorong Perusahaan Tangguh

Posted by On April 23, 2021

SwaraBanten - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT Savoria di Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/4/2021). Wahyu disambut Factory Manager PT. Savoria Yohanes Satrianto dan HRD Manager Wahyu Yulianto.

"Sore ini kami silaturahmi ke PT. Savoria untuk kami komunikasi berkaitan dengan upaya perusahaan untuk menjadi perusahaan yang tangguh lawan Covid-19," kata Wahyu.

Wahyu menyebut, protokol kesehatan di lingkungan perusahaan sudah diterapkan dengan sangat ketat kepada seluruh individu. Hal itu, kata Wahyu, menjadi salah satu indikator perusahaan yang tangguh menghadapi pandemi Covid-19.

"Sehingga sampai saat ini, tidak karyawan yang di-PHK atau dirumahkan," terang orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Dikatakan Wahyu, ada sekitar 200 pekerja yang masih berkegiatan menunjang aktivitas produksi perusahaan. Kondisi karyawan, lanjut Wahyu, cukup sehat sehingga kegiatan perusahaan dapat terus berjalan.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga mendorong perusahaan agar mengedukasi karyawannya mengenai aturan larangan mudik. Kata Wahyu, aturan larangan mudik berlaku sejak 22 April 2021 hingga 24 Mei 2021.

"Perusahaan juga kami harap mengimbau karyawannya untuk tidak mudik," tuturnya.

Wahyu berharap, kerja sama yang baik antara institusi kepolisian dengan perusahaan berkaitan dengan pelaksanaan protokol kesehatan dapat memperkuat stabilitas ekonomi. Dengan demikian, daya beli masyarakat senantiasa terjaga.

"Semoga perusahaan tetap tangguh dan kerja sama yang baik ini semoga menjadikan Indonesia sehat dan maju," pungkasnya. (uc/sumber: bidhumas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »