Pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Daerah, Polres Serang Kota Imbau Prokes

Posted by On April 26, 2021


SwaraBanten
- Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan Covid-19 pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih serta Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan terpilih periode 2021-2026 bertempat di Pendopo Gubernur Banten. Senin (26/4/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, kami melaksanakan tugas dengan fokus dan tanggungjawab, kami kerahkan kemampuan semaksimal mungkin.

"Ada beberapa titik yang harus diamankan yaitu, pintu gerbang depan, untuk pengawasan orang yang keluar masuk. Pintu gerbang masuk, pintu keluar, pintu masuk gedung pendopo, pintu masuk ke tempat acara, pintu belakang gedung dan diarea acara pelantikan,"katanya.

Selain melakukan pengamanan, lanjutnya, petugas kepolisian juga senantiasa mengawasi dan menghimbau tentang protokol kesehatan Covid-19.

"Tetap kedepankan protokol kesehatan Covid-19. Kita kerahkan sebanyak 139 personil gabungan, dari Polres Serang Kota dan Polsek jajaran sebanyak 114 personel dan Satuan Brimob Polda Banten sebanyak 25 personel,"tutur Kapolres.

"Kegiatan hingga selesai berjalan kondusif,"pungkasnya (TP/HUMAS)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »