Pererat Silaturahmi, Coconut Island Gelar Buka Puasa Bersama

Posted by On April 23, 2021


SwaraBanten -
Coconut Island Carita (CIC), menggelar kegiatan buka puasa bersama masyarakat Caringin, Tokoh Masyarakat, para ulama, dan Muspika Kecamatan Labuan, di Resto Coconut, Kamis (22/04/2021). Hal tersebut guna mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Diketahui, acara tersebut bertemakan "Peduli Sesama". Selain buka puasa bersama, CIC juga memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim piatu yang berada di sekitar lokasi Coconut, khususnya di Desa Caringin Kecamatan Labuan, serta bingkisan bagi warga. Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) CIC.

Perwakilan Management Coconut Island Carita (CIC), Tarli mengatakan. Dengan kegiatan buka puasa bersama tersebut, diharapkan jalinan silaturahmi antara pihak CIC dan masyarakat selalu terjaga dengan baik.

"Saya harap kedekatan dan kebersamaan antara CIC dan masyarakat selalu terjaga dengan baik," ujarnya disela-sela acara.

Menurut Tarli, acara tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan pihaknya bagi masyarakat, sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian CIC.

"Kami sangat peduli kepada masyarakat. hari ini kami juga sekaligus memberikan perhatian berupa santunan terhadap 35 anak yatim-piatu di Desa Caringin," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Labuan Ace Jarnuji mengatakan, jalinan hubungan dengan masyarakat dan serta peran perusahaan dalam meningkatkan ekonomi daerah sangat penting dan dibutuhkan.

"Kegiatan seperti ini penting, karena komunikasi antara masyarakat dan perusahaan harus terjalin dengan baik," katanya.

Ace juga mengatakan, dengan adanya Coconut Island di wilayah Caringin, tentu dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan daerah. (*/uc)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »