Polsek Serang Monitoring Penyerahan Paket Sembako

Posted by On April 23, 2021


SwaraBanten
- Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., bersama anggota Polsek Serang dan Koramil Serang melaksanakan monitoring kegiatan 

Penyerahan Paket Sembako dari Dinas Koperasi,UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Serang bertempat di kantor Kecamatan Serang. Kamis (22/4/2021).

Penanggung jawab dalam kegiatan tersebut Camat Serang Farach Richi, S.STP., M.Si., hadir Dalam Kegiatan, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin, SH., Kadis Disperindagkop kota Serang, Drs Ahmad ubaydillah M.Si., Camat Serang Farach Richi, S.STP., M.Si,Ketua MUI Kecamatan Serang dan Undangan lainnya.

Kegiatan mempunyai maksud dan tujuan melihat kondisi yg saat ini masih masa pandemi Covid 19 dan dalam rangka meringankan beban masyarakat Kader Pos yandu dan PPK 

Paket Sembako yaitu beras 5 kg, terigu 2 Kg, gula putih 2 kg, minyak goreng dua botol, Anggaran keseluruhan yang dikeluarkan 560 jutaan di bagi 6 Kecamatan,ndapat nya 666 paket sembako khusus kecamatan Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., mengatakan, bahwa Sinergitas TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

"Polsek Serang bersama Koramil Serang, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan penyerahan Paket Sembako dari Dinas Koperasi,UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Serang",katanya saat di Konfirmasi awak media, Jumat (23/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, petugas TNI-POLRI, monitoring dan menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19.

"Kami tidak akan bosan-bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol ksehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,"ujar Kapolsek.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Serang H.Subadri Ushuludin, SH, mengatakan, dalam Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini Sudah bergulir sejak tahun kang lalu.

"Kegiatan ini telah sering dilakukan tiap tahun, keinginan semua mendapatkan, seberapa pun dapat nya  mohon di terima,"katanya.

"Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban demi kebersamaan dan kekompakan,"imbuh Wakil Walikota. (TP-HUMAS/uc).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »