Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polda Banten Amankan Kunjungan Kapolri ke Ponpes Salafiyah Tajul Falah

Sabtu, 10 April 2021 | April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-10T20:58:38Z


SwaraBanten
- Polda Banten menerjunkan ratusan personel dalam pengamanan kunjungan Kapolri 
Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam rangka peresmian pondok pesantren Salafiyah Tajul Falah di Cipanas kabupaten Lebak, Sabtu (10/04/2021)

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto SH,MH,MBA kepada wartawan menjelaskan, bahwa Polda Banten menerjunkan ratusan personel bersama jajaran polres Lebak, dalam pengamanan kunjungan Kapolri, dalam rangka peresmian pondok pesantren Salafiyah Tajul Falah Kampung Babakan Pedes Desa Sipayung kecamatan Cipanas kabupaten Lebak.

Pondok pesantren Salafiyah Tajul Falah yang saat ini di pimpin KH Muhammad Suryana dengan santri lelaki dan perempuan berjumlah sekitar 2150 Santri, dalam pembangunan saat itu dibantu oleh Kapolri Sigit, semenjak menjabat Kapolda Banten Banten Sampai menjabat Kapolri

"Hingga saat ini tali silaturahmi dengan para ulama Banten tetap terjaga," kata Kapolda.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat ditemui dilokasi mengatakan, dalam pengamanan Kunjungan Kapolri, Polda Banten sudah menyiapkan tim sterilisasi guna memastikan keamanan, yang terdiri dari Dit Samapta Polda Banten, Unit Jibom Sat Brimob Polda Banten, dan Biddokkes Polda Banten, serta Unit dari Dit Pamobvit Polda Banten, guna memeriksa setiap orang yang masuk ke area kegiatan dan menjaga keamanan ketertiban lokasi.

"Alhamdulillah Kegiatan yang sudah mengikuti protokol kesehatan berjalan dengan lancar dan aman tanpa halangan apapun," ujar Edy Sumardi. (Bidhum/man)