Warga Pengguna Jalan Apresiasi Perbaikan Ruas Jalan Mengger - Caringin

Posted by On April 27, 2021


SwaraBanten - Guna memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan, baik itu roda dua maupun roda empat, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten melalui Pelaksana Teknis UPTD Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah Kabupaten Pandeglang, mulai memperbaiki jalan, salah satunya di ruas Mengger-Caringin

Diketahui di beberapa titik ruas jalan Mengger-Caringin, mengalami kerusakan. Diantaranya di kampung Gima Desa Pari, depan Kecamatan Mandalawangi dan di Kampung Pasir Kembang tepatnya depan pom bensin Desa Cikoneng Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, lokasi yang terakhir ini dinilai terlalu parah kerusakannya.

Suherman, salah seorang warga setempat dan kesehariannya mengatur parkir di pertigaan Mandalawangi mengaku bersukur telah diperbaikinya sejumlah titik yang mengalami kerusakan di ruas Mengger - Mandalawangi.

Ia berharap, dengan diperbaikinya jalan yang rusak ini selesai sebelum hari raya Idul Fitri, agar masyarkat yang akan bepergian ataupun yang akan pulang kampung, akan lebih nyaman melewati jalan ini, dan lebih cepat sampai ke  tujuannya masing-masing.

"Alhamdulillah jalan di depan koramil dan di depan Kecamatan Mandalawangi sudah diperbaiki. Karena sebelum dibangun, jalan seperti kubangan kerbau dan sekarang sudah bagus," ucap Suherman.

Ditempat terpisah, Nurdin, salah seorang pengemudi angkutan umum(Angkot) saat diwawancara SwaraBanten.com, Selasa(27/04/2021) sangat bersyukur, jalan raya jurusan Pari- Pandeglang telah diperbaiki oleh DPUPR Banten UPTD Kabupaten Pandeglang.

"Walaupun itu  tidak seluruhnya diperbaiki, setidaknya titik jalan terparah sudah diperbaiki dan tidak menjadi hambatan bagi kami, selaku para sopir angkot yang setiap hari menggantungkan hidupnya dengan menarik angkot," ujar Nurdin.

Ditambahkan Nurdin, setelah jalan diperbaiki awak angkutan umum tidak lagi terlambat, mengantarkan penumpang, karena jalan yang rusak sudah diperbaiki.

"Kami sebagai sopir angkot, tidak lagi terlambat saat membawa penumpang. Mengingat jalan yang kondisinya terlalu parah dan rusak sudah diperbaiki oleh dinas. Semoga perbaikan jalan ini tidak cepat rusak, supaya kami  para sopir angkot merasa nyaman mengendarai kendaraan saat membawa penumpang," tutup Nurdin (nh)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »