Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung Instruksi Gubernur, Karo Ops Polda Banten Cek Pospam Wisata Anyer

Senin, 17 Mei 2021 | Mei 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T02:34:01Z

SwaraBantenKepolisian Daerah (Polda) Banten bersama TNI dan Satgas Covid-19 sosialisasikan Instruksi Gubernur Nomor: 556/901-Dispar/2021 di tempat wisata, Minggu (16/05/2020).

Untuk memastikan Instruksi Gubernur, Polda Banten langsung cek pospam yang berada di sepanjang jalur wisata Anyer diantranya posnpam  Mercusuar Anyer yang dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Banten Kombes Pol. A. Roemtaat, S.I.K yang juga sebagai Karendal Ops Ketupat Maung 2021 didampingi Dirsamapta, dan Dirbinmas Polda Banten.

Saat ditemui di Pospam Mercusuar Anyer, Karo Ops mengatakan Instruksi Gubernur Banten tersebut berisikan tentang penutupan sementara destinasi wisata

"Saya didampingi Dirsamapta dan Dirbinmas Polda Banten menghimbau masyarakat yang ada di tempat wisata terkait Instruksi Gubernur Nomor: 556/901-Dispar/2021 tentang penutupan sementara destinasi wisata," kata Roemtaat.

"Ini berlaku pada tanggal 15 Mei hingga 30 Mei 2021," lanjut Roemtaat. 

Karo Ops Polda Banten menambahkan bahwa adanya Instruksi Gubernur tersebut merupakan bentuk upaya Pemerintah Provinsi Banten dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Banten tersebut yakni Instruksi Gubernur tentang penutupan sementara destinasi wisata.

"Untuk itu, saya imbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten, mari kita dukung kebijakan Pemerintah Provinsi Banten, ini semua kita lakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, sayangi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang yang kita sayangi dengan tetap dirumah saja," tutup Edy Sumardi. (UC/sumber: Bidhumas)