Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Konsolidasi, PBB Kabupaten Serang Optimis Raih 6 Persen Suara Nasional

Senin, 03 Mei 2021 | Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T18:54:30Z


SwaraBanten
-
Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Bulan Bintang DPC Kabupaten Serang optimis dapat meraih 6 persen suara nasional serta penambahan kursi di setiap dapil pemilihan.

Hal itu di tegaskan Ketua Bappilu PBB Kabupaten Serang Daddy Hartadi, SH saat menggelar rapat konsolidasi Bappilu Partai Bulan Bintang, di Ballroom Rumah Makan Sari Banten, Kota Serang, Minggu (2/5/2021).

Sementara, lanjut Daddy, untuk Kabupaten Serang sendiri pihaknya akan menargetkan dan opotimis mendapatkan 1 praksi atau 4 kursi di DPRD.

"Untuk saat ini ada 2 kursi di DPRD, dan untuk pemilu 2024, kita menargetkan 1 praksi untuk PBB Kabupaten Serang (4 kursi DPRD) serta 6 persen suara Nasional," tegas Daddy.

Daddy menambahkan, PBB akan konsisten terhadap kader internal yang memiliki kompetensi dan berpotensi memajukan Kabupaten Serang untuk di usung menjadi Calon Wakil Kepala Daerah.

"Intinya PBB akan konsisten untuk mengusung dan mendorong kader partai dalam pemilu 2024 mendatang dengan nama-nama yang sudah di sebutkan tadi, ada Ketua DPW PBB Suciaji, Ketua DPC PBB Angga Citra Desmala dan insya Allah saya sendiri Daddy Hartadi," tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Serang Angga Citra Desmala mengatakan, bahwa DPC PBB Kabupaten Serang akan memaksimalkan seluruh kader partai hingga akar rumput paling bawah.

Seraya dengan ketua Bappilu PBB Kabupaten Serang, Angga juga optimis pada pemilu 2024, PBB mampu meraih kemenangan dan suara terbanyak dengan modal soliditas seluruh kader PBB.

"Kami yakin kader PBB solid, bahkan PBB sudah mencanangkan dan sudah melakukan kerja politik jauh sebelum partai lain bergerak. Dan kami juga telah menawarkan diri mendorong kader-kader terbaik PBB, dalam perhelatan politik 2024 mendatang," tukasnya. (*/red)