Gerakan Mahasiswa Sajira Galang Dana untuk Palestina

Posted by On Mei 25, 2021


SwaraBanten- 
Sebagai bentuk solidaritas sekaligus kepedulian para mahasiswa Sajira untuk warga Palestina yang digempur oleh Israel, Gerakan Mahasiswa Sajira (Gamas) menggalang donasi bantuan. Sumbangan yang terkumpul itu akan disalurkan melalui lembaga sosial dan kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Ini bentuk kepedulian kami untuk mereka, bantuan ini adalah bentuk kepedulian nyata dari kami untuk mereka," ujar Ketua Gamas, Kaomi, Senin (24/5/2021).

Lanjutnya, penggalangan dana itu dilakukan di wilayah Kecamatan Sajira. Ia menjelaskan para mahasiswa yang tergabung dalam Gamas, menggalang dana dari warung ke warung, serta dari rumah ke rumah.

"Hingga hari ini, para mahasiswa sudah berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp 530.000," ungkapnya.

Kaomi mengungkapkan, meskipun secara nominal tidak begitu besar, namun diharapkan bisa membantu para korban di Palestina akibat gempuran tentara Israel.

"Semoga bisa bermanfaat, bisa membantu mereka di sana baik untuk kebutuhan makanan, pengobatan atau apapun itu. Intinya semoga bermanfaat," paparnya.

Kata Kaomi, bagi masyarakat yang ingin berdonasi namun terkendala jarak, bisa melalui Rekening 5420871416 atas nama Kaomi, para dermawan yang ingin berdonasi tidak dipatok berapaun nominalnya. Penggalangan dana akan dilakukan hingga Jumat (28/05/2021).

Untuk konfirmasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 08558664035 (Apad) dan 085311468184 (Kaomi). (fi-beN)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »