Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laksanakan Program Kapolda, Tim Jum'at Barokah Kembali Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Nurul Islam

Sabtu, 29 Mei 2021 | Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-05-29T00:03:45Z


SwaraBanten
-
Masih dalam suasana IdulFitri 1 Syawal 1442 H, Menjalankan program Kapolda Banten "Warung Jum'at", Tim Jumat Barokah Polda Banten, kembali menyalurkan puluhan paket sembako ke Panti Asuhan Nurul Islam Kelurahan Lopang, Kota Serang, Jum'at (28/05/2021)

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan sosial program Kapolda Banten, yang rutin dilakukan di setiap hari Jum'at.

"Hari ini kita dari Humas Polda Banten menyalurkan puluhan paket sembako dari Kapolda kepada Panti Asuhan Nurul Islam, sekaligus bersilaturahmi dengan anak-anak panti asuhan karena anak-anak Panti Asuhan. Mereka juga merupakan penerus bangsa," ujar Edy

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam Hj. Nuris menyampaikan terimakasih kepada Tim Jumat Barokah Polda Banten.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami. Semoga kebaikan Bapak-bapak semua dibalas oleh Allah SWT,” ujar Nuris.

Diatambahkan, di Panti Asuhan Nurul Islam ini terdapat sebanyak 51 anak, dimana 25 anak yatim piatu dan sebanyak 26 anak kaum dhuafa. (uc/red)