Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ringankan Warga Terdampak Covid-19, Brinus Banten Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Rabu, 05 Mei 2021 | Mei 05, 2021 WIB Last Updated 2021-05-05T13:14:08Z


SwaraBanten
- Guna meringankan beban masayarakat terdampak covid-19 di bulan Ramadhan, Pengurus Brigade Nusantara (Brinus) Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), berupa pembagian nasi kotak dan takjil untuk berbuka puasa, Rabu (05/05/2021). Sasaran baksos kali ini yaitu kalangan dhu'afa di sepuataran Kota Serang.

"Kegiatan ini kami laksanakan berangkat, dari kepedulian untuk berbagi dengan sesama. Kita ketahui saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, yang terdampak sekali adalah masyarakat bawah. Makanya, di bulan pernuh berkah ini, laksanakan baksos dengan menyasar kalang tak mampu tersebut," ujar Ketua Brinus Banten Ghaosul Alam, yang akrab dipanggil Bang BG.

Menurut BG, kegiatan yang dilaksanakan bukan berarti pengurus Brinus berkelebihan dalam segala hal. Namun, turut berempati dengan kondisi yang dihadapi kalangan dhu'afa.

"Ini merupakan sumbangsih Brinus untuk masyarakat Banten, khususnya yang ada di Kota Serang. Semoga kegiatan ini menambah keberkahan kita semua," imbuhnya.

Selain itu, kata BG, kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan Brinus Banten, walaupun Ramadhan sudah lewat. Harapannya, dengan berbagai dan peduli, akan tumbuh empati terhadap lapisan masyarakat bawah.

"Mohon do'anya, semoga kami di Brinus Banten, tetap diberikan kebarokahan dalam kehidupan ini. Insya Allah, kedepannya, kegiatan sosial akan menjadi salah satu kegiatan unggulan Brinus Banten," tutup BG (uc/red)

×
Berita Terbaru Update