Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Angka Covid-19 Meningkat, Camat Malingping Ajak Warga Ikut Vaksinasi Masal

Sabtu, 26 Juni 2021 | Juni 26, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T23:16:01Z


SwaraBanten
- Camat Malingping Lingga Segara mengajak kepada lapisan masyarakat untuk dilakukan Vaksinasi yang akan digelar pada hari Minggu dan Selasa (26 dan 29 /6/2021). Untuk tempat yaitu hari Minggu di halaman Polsek Malingping dan Selasa di pendopo kecamatan Malingping.

"Dalam sepekan ini lonjakan  Angka Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid -19) dikecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten mengalami peningkatan hingga saat ini tercatat terkonfirmasi positif berjumlah 72 orang . Sebagai upaya  dilakukan untuk memutus rantai infeksi virus Corona tersebut pihak kami bersama Tim satgas kecamatan akan menggelar vaksinasi masal." Kata Camat Malingping, Lingga Segara kepada SwaraBanten, Jum'at (25/06/2021).

Menurut Lingga, vaksinasi masal ini diperuntukan bagi masyarakat umum dengan syarat berusia minimal 18 dan membawa kartu tanda penduduk, kiranya kepada masyarakat yang belum pernah divaksin dapat memanfaatkanya sebagai upaya meningkatkan imun tubuh dalam menyekat penyebaran covid-19.

"Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi pada waktunya dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan jumlah sasaran yang disediakan berdasar jumlah vaksin yang ada. Oleh karenanya masyarakat diminta datang tepat pada waktunya," ujarnya (matin)

×
Berita Terbaru Update