Polres Serang Kota Serahkan Bantuan 15 Ton Beras

Posted by On Juni 26, 2021


SwaraBanten
- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021,  Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Bhakti Sosial bertempat di Mapolres Serang Kota, Jum'at (25/6/2021).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., memberikan paket sembako berupa beras kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran dan Babinsa untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak covid-19 didaerah hukum Polres Serang Kota.

Turut hadir Kabag SDM Polres Serang Kota AKP Mas Sufur, S.Sos., para pejabat Utama Polres Serang Kota, para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan Babinsa.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M IK., menyampaikan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah hadir.

"Pada kesempatan pagi hari ini Polres Serang Kota khususnya, pada umumnya Institusi Polri akan menyerahkan bantuan paket sembako berupa beras, untuk Polres Serang Kota sendiri sebanyak 15 ton yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi kita ketahui saat ini lonjakan covid-19 cukup tinggi,"katanya.

Masih kata Wakapolres, pihaknya berharap kegiatan Bhakti sosial tersebut menjadi ladang ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua, apa yang rekan-rekan laksanakan, apa yang rekan-rekan lakukan itu benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami titip beras ini semoga sampai kepada masyarakat yang sangat-sangat membutuhkan,"ujar Kompol Feby.

"Hati-hati di jalan, tetap semangat dan yang paling penting adalah jaga kesehatan serta patuhi protokok kesehatan covid-19,"pungkasnya. (TP-HUMAS/uc).

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »