Melalui TKSK dan Karang Taruna, CV Astan Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran

Posted by On Juni 19, 2021


SwaaraBanten
 - Ruminah (66), pemilik rumah yang terkena musibah kebakaran di Kampung Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, menerima bantuan berupa material bangunan dan sembako untuk kebutihan sehari-hari.

Bantuan tersebut, merupakan pemberian dari CV Astan dan donatur lainnya, yang diserahkan langsung Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) bersama Karang Taruna Kecamatan Panggarangan.

Dalam penyaluran bantuan, Rita Sugiarto selaku Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Panggarangan, didampingi Ketua Karang Taruna Panggarangan Nazruli Wijaya.

Rita Sugiarto menyampaikan terimakasih kepada CV Astan, Karang Taruna Panggarangan, dan para donatur lainnya yang telah peduli terhadap korban kebakaran di wilayah Kecanatan Panggarangan.

"Atas kesadaran dan kepedulian terhadap korban yang terkena musibah ini, semoga dibalas oleh Allah SWT. Mudah-mudahan dengan bantuan ini, korban juga bisa merenovasi kembali rumahnya yang rusak," ucap Rita.

Senada, Ruminah selaku korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli, dan membantunya ketika dalam keadaan tertimpa musibah.

"Alhamdulillah semoga kebaikan dan niat baiknya bisa di balas oleh Allah SWT," tutur Ruminah. (dil/beN)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »