Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantu Warga Sedang Isoman, Polsek Serang Berikan Beras

Kamis, 15 Juli 2021 | Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T04:13:19Z


SwaraBanten
Hari ke-13 PPKM Darurat, Polri Peduli, Polsek Serang Serang Polres Serang Kota Polda Banten terus menggelar Bhakti Sosial kepada masyarakat yang terpapar covid-19, di Lingkungan  Taman Banten Lestari RT 02 dan  RT 05 RW 25 Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (15/7/2021)

Tampak Bhabinkamtibmas Bripka Benhar. D  Bersama Babinsa Serda Kuswandi dan Satgas PPKM Kelurahan Unyur, menyerahkan bantuan beras kepada ketua RW setempat dan keluarga yang terpapar covid-19.

"Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan terutama yang sedang menjalankan isolasi mandiri,"kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH

Dipaparkan Kapolsek, Petugas membagikan bantuan beras kepada warga yang sedang Isoman, yaitu Siti Sundari (50) dan Hotimah (45), Warga Lingkungan Taman Banten Lestari.

"Dalam kesempatan tersebut, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mendukung PPKM darurat,"ujar Kapolsek.

Ketua RT 05, Suprianto, mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuan beras kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada Pak Polisi yang sudah memberikan bantuan beras. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan ditengah Pandemi covi-19," ucapnya. (TP-HUMAS/uc).