Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Serang Kota Gelar Gerai Vaksinasi Covid-19 Massal

Rabu, 21 Juli 2021 | Juli 21, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T05:31:37Z


SwaraBanten -
Polres Serang Kota Polda Banten menggelar gerai vaksinasi Covid-19 massal bagi masyarakat Kota Serang pada Rabu 21 Juli 2021, bertempat di Klinik Bhayangkara Biddokes Polda Banten, Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, masyarakat Kota Serang memiliki minat yang cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi  massal yang diselenggarakan oleh pihaknya pada hari ini.

Oleh karena itu, diungkapkan AKBP Yunus, pihaknya hari ini, mentargetkan untuk menyuntikkan vaksin sinovac bagi masyarakat sebanyak 800 vaksin.

Meski begitu, ditegaskan AKBP Yunus, pihaknya pun turut mengerahkan sejumlah personel untuk menjaga dan mengawasi proses pelaksanaan vaksinasi massal agar protokol kesehatan bisa terjaga.

"Dari pagi sampai siang ini antusias masyarakat cukup banyak. Target kami hari ini 800 vaksin bisa tersuntikkan ke masyarakat. Kami pun berupaya agar tetap menjaga protokol kesehatan, mengatur jarak," ucap Kapolres kepada awak media.

Ia pun berharap, pelaksanaan gerai vaksinasi covid-19 massal untuk masyarakat yang dilakukan oleh institusi Polri bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan dari pemerintah.

Karena menurut AKBP Yunus, proses vaksinasi sangat diperlukan oleh masyarakat agar dapat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat Kota Serang.

"Seperti yang kita tau bahwa sekarang terjadi lonjakan kasus covid-19, Jadi untuk masyarakat yang belum vaksin untuk segera divaksin. Karena vaksin sangat diperlukan oleh masyarakat saat ini," ungkapnya. (TP-HUMAS/sp).