Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelorakan Pakai Masker, Polda Banten Bagikan Ratusan Masker

Jumat, 30 Juli 2021 | Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T10:34:28Z


SwaraBanten
- Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah Banten terus melakukan bagi-bagi masker kepada masyarakat.

kali ini, Tim Warung Jumat Barokah Polda Banten salurkan ratusan Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat Kampung Timbang RT 01 01 Kel Cilaku Kec Curug kota Serang, Jum'at (30/07/2021).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, gelorakan masker dengan membagikan masker tersebut, merupakan bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

"Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Edy Sumardi saat membagikan masker kepada masyarakat

Edy menyampaikan, bahwa gelorakan pakai masker atau kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam memakai masker.

"Kami juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat di kampung Timbang Kota Serang,"ujar Edy

Edy berharap, dengan kegiatan membagikan masker tersebut dapat mencegah penularan Covid-19.

"Saya sangat berharap melalui kegiatan bagi-bagi masker ini kita dapat berkontribusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Dan juga saya berharap masker yang telah dibagikan ini supaya dipakai oleh masyarakat saat sedang beraktivitas di dalam atau luar ruangan," ujar Edy Sumardi. (uc)