Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kakor Sabhara Baharkam Polri Tinjau Pelaksanaan PPKM Darurat

Selasa, 06 Juli 2021 | Juli 06, 2021 WIB Last Updated 2021-07-06T09:30:22Z


SwaraBanten
-
Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si lakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Banten. Selasa, (06/07/2021).

Kedatangan Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si tersebut, dalam rangka mengecek pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kepadaawak media, Kakor Sabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si mengatakan bahwa kedatangannya ke Provinsi Banten guna mengecek pelaksanaan PPKM Darurat, mengingat Provinsi Banten merupakan penyanggah Ibu Kota Negara.

"Hari ini saya melakukan pengecekan secara langsung penerapan PPKM Darurat yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Kita ketahui bahwa Banten ini merupakan penyanggah Ibu Kota Negara, untuk itu saya harus memastikan penerapan PPKM Darurat apakah sudah terlaksana dengan baik disini," ujarnya.

Nanang menambahkan, pengecekan PPKM Darurat tersebut dilakukan di Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon.

"Tadi saya sudah mengecek pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon, Saya lihat sudah berjalan dengan baik," tambahnya.

Di Pandeglang Kakor Sabhaa mengunjungi Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang dan Di Cilegong mengunjungi Kampung Kubang Sepat Inpres Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

"Alhamdulillah masyarakat sudah mulai sadar, namun saya tetap mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan," imbuhnya

Terakhir, Nanang mengajak kepada seluruh personel yang bertugas dalam penerapan PPKM Darurat tersebut, untuk tetap memperhatikan kesehatan.

"Saat ini, TNI-Polri dan 4 Pilar yang diandalkan dalam penanganan Covid-19, sangat memilik resiko tertular Covid-19. Oleh sebab itu mohon agar para petugas yang dilapangkan diperhatikan kesehatanya dan di suplai dengan vitamin dan logistik," imbuhnya. (uc)