Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut HKGB ke-69, Bhayangkari Daerah Banten Salurkan 50 Paket Sembako

Kamis, 29 Juli 2021 | Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T23:31:45Z


SwaraBanten-
 Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69, Bhayangkari Daerah Banten menggelar bakti sosial pemberian paket sembako di Kp. Kroya Lama RT/RW 06/02 Kel. Kasunyatan Kec. Kasemen Kota Serang, Rabu (28/7/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy H.A.N didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota, serta dihadiri Wakapolres Serang Kota, Kapolsek Kasemen, dan para pengurus Bhayangkari Daerah Banten.

"Alhamdulillah, hari ini kita bagikan 50 paket sembako kepada warga Kec. Kasemen yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Ny. Wie Rudy.

Ny. Wie Rudy menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT HKGB ke-69 dengan melaksanakan kegiatan baksos dalam kepedulian Bhayangkari Daerah Banten kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4.

"Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4 ini," harap Ny. Wie Rudy.

Terakhir, Ketua Bhayangkari Daerah Banten memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapakan Protokol Kesehatan secara ketat, kurangi mobilitas berpergian untuk mencegah penularan virus Covid-19, serta terus berdoa agar pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas normal seperti biasa. (uci)

×
Berita Terbaru Update