Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Geng Motor, Polsek Pasarkemis Laksanakan Operasi Cipta Kondisi

Minggu, 22 Agustus 2021 | Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-22T03:45:31Z


SwaraBanten- 
Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Ops Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C (Curas, Curat dan Curanmor), di Jl. Raya Perbatasan Pasarkemis-Jatiuwung Kota Tangerang pelataran Mapolsek, Sabtu (21/08) malam.

“Operasi ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. Apalagi saat ini, kejahatan sudah mulai sangat meresahkan masyarakat, terutama di akhir pekan seperti ini," ujar Kapolsek Rifki Septirian Yusuf.

Rifki mengatakan, Sebelum melakukan kegiatan operasi, pihaknya terlebih dahulu melakukan Apel Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya.

“Hal ini sesuai perintah dari pimpinan, yakni Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, guna memberikan arahan kepada seluruh personel yang mengikuti operasi. Kita menurunkan sebanyak 25 personel, dalam operasi kali ini” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek, Operasi Antisipasi Begal, Genk Motor, 3C dan lainnya dengan cara mobile menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan rute Darkum Polsek Pasarkemis dengan melakukan penggeledahan badan dan kendaraan terhadap kelompok sepeda motor yang di curigai ini berlangsung sejak Sabtu, (21/08) pukul 22.00 WIB hingga Minggu (22/09) sekira pukul 03.00 WIB.

“Kegiatan dikuti oleh Kanit Reskrim, Panit Binmas, Panit Intel polsek Polsek Pasarkemis, Kasubsektor Kuta Bumi, Kasubsektor Taman Walet serta personel Reskrim dan Lantas Polsek Pasarkemis,” paparnya.

Dikatakannya, Operasi tersebut akan memantau situasi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Pasarkemis seperti Jalan Raya Pasarkemis-Rajeg, Jalan Raya Pasarkemis-Jatiuwung, Kuta Bumi, Jalan Perumahan Batavia, wilayah lainnya yang masuk dalam Wilkum Polsek Pasarkemis.

“Dengan adanya operasi ini, harapan Pimpinan Kami, situasi Kabupaten Tangerang khususnya di wilkum Polsek Pasarkemis tetap aman dan Kondusif,” pungkasnya. (*/UC)