Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bantu Masyarakat, Alumni Akpol 93 dan Kapolresta Tangerang Salurkan Bantuan

Sabtu, 28 Agustus 2021 | Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T19:55:00Z


SwaraBanten
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Lulusan 1993, melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jum'at (27/8/2021).

Kegiatan yang mengusung tema 'Bakti Sosial Pesat Gatra Berbagi Semangat berkarya untuk negeri Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1993' itu, sebanyak 35 keluarga mendapatkan bantuan sosial sembako.

"Kegiatan bakti sosial dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari Alumni Akpol Lulusan 1993 kepada masyarakat karena di masa pandemi Covid-19, masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan baik bantuan sembako ataupun obat-obatan," kata Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menambahkan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat dan dapat turut meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Banten.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Wahyu dan jajaran mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi agar memiliki kekebalan tubuh sehingga dapat membentuk herd immunity atau kekebalan komunitas.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dapat turut membantu meringankan beban. Tetap disiplin protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi," pungkas Wahyu. (*/UC)