Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Wanasalam Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar

Senin, 02 Agustus 2021 | Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T07:18:15Z


SwaraBanten
- Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Wanasalam membagikan masker di Pasar Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Senin (2/8/2021)

Kapolsek Wanasalam AKP Sudedi mengatakan, bahwa kegaiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang belum juga berakhir

“Hari ini, Polsek Wanasalam bersama Tim Gugus Covid-19 Desa Muara membagikan masker kepada para pedagang, pembeli, ojeg dan pelaku usaha lainnya yang ada di Pasar Binuangeun. Semoga masker yang kami bagikan ke masyarakat bermanfaat bagi kita semua, tentunya untuk pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Sudedi melanjutkan, untuk pencegahan Covid-19 itu perlu adanya kesadaran diri dari setiap individu masyarakat, yaitu harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuti tangan dengan memakai sabun dan air yang mengalir, selain itu juga harus menghindari kerumunan.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan maka Insya Allah bisa memutus matarantai penyebaran Covid-19 dimuka bumi ini,” pungkasnya. (*/sp)

×
Berita Terbaru Update